APEL BERSAMA MENINGKATKAN KETENTRAMAN & KETERTIBAN

Admin web, Selasa 19 Maret 2019

Kegiatan Apel Bersama dalam Rangka Meningkatkan Ketentraman dan Ketertiban guna mensukseskan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 . Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun Pada Hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 Jam 07.30 WIB di Pimpin Oleh Camat Kartoharjo Bapak TJATOER WAHJOEDIANTO, S Sos selaku inspektur Upacara dan Bapak Lurah kartoharjo IRWANDAROE S, SE selaku Komandan Upacara. Kegiatan ini di Ikuti Oleh Seluruh Lurah se Kecamatan Kartoharjo , Babinsa dan Babinkamtibmas serta Linmas terpilih dan Trantib sekecamatan Kartoharjo.
Setelah melaksanakan Apel dilanjutkan Apel Bersama yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamtan Kartoharjo untuk Mengikuti Pertemuan penayampaian Himbauan Ketentraman dan Ketertiban agar Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilihan Legislatif dapat terlaksana dengan aman tertib dan kondusif,


Kegiatan Ini dilaksanakan agar seluruh peserta Bisa Menyampaikan Rasa Aman Kepada Masyrakat Meskipun saat saat ini warga kota Madiun dalam suasana pesta Demokrasi Pemilu 2019 dan Masyarakat Kota Madiun Tetap dalam Kondisi Tentram Tertib dan Lebih Sejahtera.

Sambutan / Himbauan dari Kapolsek Kartoharjo Ibu Akp Lilik Sulastri SH

Sambuta Komandan Koramil kartoharjo Bapak Kapten Chb Loso

Linmas Kec. Kartoharjo Bisa……..tertuanag dalam Seni